Rabu, 07 Maret 2012

Pertanyaan-pertanyaan Penting Seputar Excenza.com

Kenapa saya harus bayar untuk menjadi freelancer Excenza?

Dalam dunia bisnis dan kerja online, membayar keanggotaan bukanlah hal yang harus dihindari karena Excenza (juga penyedia pekerjaan taraf internasional sekalipun) tentunya telah membuat, memelihara, dan menjalankan bisnis ini secara simultan dan berkelanjutan.. Namun perlu diingat, biaya pendaftaran bukanlah sebuah modal atau investasi yang bisa memberikan bunga ataupun penghasilan tetap setiap bulan. Biaya pendaftaran adalah biaya yang dikenakan agar member mendapatkan akses penuh terhadap member area untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Biaya pendaftaran dikenakan untuk menutupi biaya penyediaan dan update tutorial, ebook, pembuatan web replika, update database, software/peralatan lain yang anda butuhkan selama bekerja online serta biaya promosi untuk mendapatkan perusahaan/pengusaha yang  mau mengiklankan produknya. Excenza hanya membutuhkan orang-orang yang serius dalam menjalankan tugas. Dengan membayar biaya keanggotaan adalah bukti bahwa anda serius bergabung bersama kami di Excenza. Oya, biaya yang dikeluarkan hanya awalnya saja kok, sekali anda membayar selanjutnya anda tidak keluar uang lagi karena keanggotaan berlaku untuk selamanya.



Sebenarnya apa tugas saya sebagai freelancer Excenza?

Tugas utama anda adalah memasang iklan di situs-situs iklan baris gratis, yahoogroups, googlegroups, dan forum bisnis. Daftar situs-situs tersebut sudah tersedia di member area Excenza, materi iklan juga telah tersedia. Jadi anda tinggal edit sedikit materi iklannya kemudian copy paste ke situs-situs tersebut. Cara lengkap dan detail dijelaskan di ebook Panduan Kerja Excenza (Untuk Member) yang anda dapatkan di member area.

Bagaimana saya dibayar?

Anda akan mendapatkan komisi berdasarkan apa yang anda kerjakan, bukan berdasarkan hasil penjualan. Jadi, tidak masalah apabila produk yang anda iklankan tidak menghasilkan penjualan, anda akan tetap mendapatkan komisi.

Berapa besar komisi yang bisa saya dapatkan?

Besar komisi ditentukan berdasarkan posisi yang anda lamar/pilih. Komisi 25.000 – 90.000 per tugas yang anda selesaikan (atau jika dihitung 200 – 800 per iklan yang anda pasang). Ditambah lagi komisi affiliasi, bonus prestasi (dan bonus-bonus lainnya), dan komisi dari tugas-tugas tambahan yang diberikan bagi mereka yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung.

Apa pendapatan saya hanya dari pengerjaan tugas saja?

Tidak. Selain dari pengerjaan tugas reguler setiap bulan, anda juga akan mendapatkan komisi dari tugas tambahan juga dari setiap member baru yang anda hasilkan. Jadi, apabila ada yang melihat iklan yang anda pasang lalu membeli barang atau bergabung bersama Excenza, anda mendapatkan komisi tambahan (lihat di website).

Berapa banyak uang yang bisa saya dapatkan dari program ini?

Pada dasarnya potensi penghasilan tidak terbatas. Tidak ada nilai minimal dan maksimal! Anda mendapatkan sebanyak yang anda inginkan. Namun dengan pengerjaan semua tugas secara benar rutin, setiap bulannya member Trainee s.d , Supervisor akan mendapatkan minimal 220.000 – 600.000 per bulan (dan tidak ada batas maksimal). Itu di luar komisi dari tugas-tugas tambahan, komisi affiliasi, dan bonus-bonus lainnya. Yang pasti, besar kecilnya penghasilan tergantung pada motivasi dan semangat anda untuk bekerja. Semakin banyak tugas yang diselesaikan semakin banyak uang yang akan anda dapatkan.

Saya bukan sarjana apa bisa bergabung di Ecenza?

Ya tentu anda bisa! Itulah kelebihannya, Excenza membuka kesempatan seluasluasnya bagi seluruh warga Indonesia (akan dikembangkan juga untuk member internasional) apapun tingkat pendidikan anda. Tugas bisa dikerjakan di sela-sela istirahat kantor,atau setelah pulang jam sekolah, atau sambil tugas luar kantor, atau sambil duduk di rumah minum kopi atau kondisi lain sebebas-bebasnya, asalkan ada komputer dan koneksi internet tentunya. Anda dan teman-teman lain yang ingin bekerja online dapat segera bergabung dan mengerjakan tugastugasnya sekehendak kita.

Apakah saya harus menyusun iklan sendiri?

Anda tidak menyusun iklan, anda hanya meng-copy iklan yang tersedia lalu memasangnya di situs-situs iklan baris, yahoogroups, dll. Materi iklan akan tersedia di member area Excenza.. situs-situsnya pun tersedia secara lengkap. Anda tinggal menjalankan instruksi yang dijelaskan.

Apakah saya harus membeli software-software pendukung kerja
online ?

Tidak. Excenza akan menyuplai semua perlengkapan yang anda butuhkan, termasuk software-software pendukungnya.

Seberapa sering saya diberi Tugas?

Tugas-tugas biasanya diberikan setiap bulan dengan materi yang sama atau bisa pula berbeda. Biasanya tugas-tugas terbaru akan ditambahkan setiap awal bulan (tanggal 1 setiap bulannya) dan berlaku selama 1 bulan.

Apakah saya harus mengerjakan semua tugas yang diberikan?

Tidak. Tidak ada hukuman atau punishment tertentu apabila anda tidak mengerjakan semua tugas yang diberikan. Anda cuma mengerjakan 1 (satu) atau bahkan tidak mengerjakan sama sekali itu tidaklah masalah. Tapi, tentunya dengan mengerjakan semua tugas maka penghasilan anda pun pasti akan lebih besar, karena anda dibayar per tugas yang anda selesaikan. Prinsipnya simpel, anda bekerja anda dibayar, anda tidak bekerja ya anda tidak dibayar. Tiap orang mempunyai kondisi yang berbeda. Untuk mencapai jumlah yang anda inginkan anda perlu meluangkan waktu lebih banyak dan usaha lebih besar. Sekali anda berhasil mendapatkanya, selanjutnya akan menjadi lebih mudah.

Kapan komisi/gaji dibayarkan?

Komisi yang diperoleh dari setiap tugas akan diakumulasikan di rekening komisi member dan dapat dilihat di menu Cek Komisi. Transfer komisi ke rekening member dilakukan setelah rekening mencapai Rp. Rp.350.000 dan dikirimkan setiap tanggal 1 s.d 4 setiap bulan.

Bagaimana komisi dibayarkan?

Di Excenza komisi ditransfer langsung ke rekening bank anda. Untuk itu, setelah menjadi member nanti anda wajib mengupdate data rekening bank anda untuk keperluan komisi.

Kenapa saya mesti menjadi freelancer Excenza?

Dengan menjadi freelancer Excenza anda mempunyai kesempatan untuk memperoleh penghasilan dengan bekerja secara online tanpa harus keluar rumah satu jengkal pun, tanpa batasan waktu dan tempat kerja. Dan juga, seringkali orang yang beriklan tidak mendapatkan apa2 jika iklan yang dia pasang tidak menghasilkan pembelian, tapi di Excenza, anda akan dibayar meskipun iklan yang anda pasang tidak menghasilkan pembelian.

Saya takut ini mengandung unsur penipuan.

Rekan semua.. memang ada sebagian perusahaan yang scam (menipu), tapi banyak pula yang terpercaya, fair, dan benar-benar memberikan keuntungan bagi anggotanya, Excenza telah tebukti membayar dan terpercaya.

Kapan dan bagaimana saya memulai bekerja?

Sekarang juga! Silakan klik tombol DAFTAR di bagian kiri atas website lalu isikan data anda di form pendaftaran.. dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Anda bisa mulai bekerja segera setelah admin excenza mengaktifkan keanggotaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar